Template Buka Rahasia | informasi terbaru dan terlengkap terbaik di indonesia,Belajar SEO,Download Template SEO Friendly,Cara Membuat dan Mendapatkan Backlink Berkualitas

Kenapa Tahun 2013 Google Lambat Untuk Mengindex Postingan

http://templatebukarahasia.blogspot.com Kenapa Tahun 2013 Google Lambat Untuk Mengindex Postingan
Judul Postingan yang sangat panjang karena bingung untuk memberi judul,mau ikut ikutan membuat judul yang dipakai oleh para blogger rasanya males,karena itu malah bisa dianggap tidak Fress oleh google.
Sobat blogger pasti sudah banyak yang merasakan ginerja google pada tahun 2013 ini kan?
ya,google sangat lambat mengindex postingan.jangankan blog baru,blog yang sudah lawas dan berpagerank 2 saja sangat lama untuk di index oleh google.apa sebenarnya yang terjadi?dan bagaimana cara agar postingan cepat terindex oleh google?
Penyebab Postingan Tidak Cepat Terindex Google
1. Penyebabnya adalah karena Google sekarang sudah tua (hahaha makanya jangan nulis mbah google sob)
2. Google membutuhkan backlink dari situs yang cepat terindex,karena terlalu banyak situs yang hanya berisikan links dan konten konten yang tidak berkualitas,karena itu berhati hatilah mencari backlink.
3. Jangan Menulis tulisan yang banyak dibahas saat ini,apalagi judulnya sama dengan kebanyakan postingan blogger lainnya,salah satunya adalah Postingan Kontes SEO
Cara Mengatasi Postingan/Blog yang Lambat Terindex Google
1. Jangan Sering sering update Postingan
2. Carilah Backlink yang berkualitas,jangan submit Postingan di Bookmark,apalagi Bookmark yang sudah ditandai SPAM oleh Google.
3. Hindari Judul yang sama dengan judul Postingan Blogger lainnya
4. Ping terlebih dahulu sebelum dan sesudah menulis/memosting artikel.
Gampang kan Coy?
Sekian dari Template Buka Rahasia Semoga ada gunanya buat anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips trik dengan judul Kenapa Tahun 2013 Google Lambat Untuk Mengindex Postingan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://templatebukarahasia.blogspot.com/2013/05/kenapa-tahun-2013-google-lambat-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Jumat, 03 Mei 2013